You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sungai Putih
Desa Sungai Putih

Kec. Tapung, Kab. Kampar, Provinsi Riau

Selamat Datang di Website Desa Sungai Putih menampilkan kegiatan, berita yang ada di lingkungan Desa Sungai Putih

Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting

Operator Kesra 01 Juni 2024 Dibaca 130 Kali
Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting

(sungaiputih.desa.id)- Dalam rangka penanganan penurunan stunting di Kabupaten Kampar, Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar melaksanakan Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Posyandu Se-Kabupaten Kampar.

Seluruh Pengurus DWP Kabupaten Kampar yang didampingi oleh Dinas PPKBP3A Kampar dan Kader TPK (Tim Pendamping Keluarga) yang ada di setiap Desa se Kabupaten Kampar termasuk Desa Sungai Putih, selama bulan Juni 2024 serentak untuk memberikan asupan tambahan makanan bergizi untuk anak stunting, hal tersebut di lakukan untuk melihat secara langsung bentuk fisik anak dan tumbuh kembang anak stunting.

Adapun asupan tambahan yang diberikan berupan susu formula, sirup, vitamin, beras dan telur. Makanan tersebut diberikan setiap minggunya dan anak stunting akan terus di pantau dan diawasi perkembangan anak oleh TPD yang sudah ada di setiap desa di Kabupaten Kampar.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image